Kamis, 09 Oktober 2008

Harapan Ayahanda

Aku selalu sedih ketika melihat wajah Abu yang sudah keriput, aku selalu bertanya apakah aku sempat membahagiakanya sebelum dia meninggalkanaku, aku adalah harapannya, aku adalah harapan keluarga, meskipun aku adalah anak ke 4 dari tujuh bersaudara tapi yang duluan lahir dari keluarga ku semua cewek dan mereka semua sudah menikah, hanya aku harapan abu untuk adik2 ku, semoga harapan itu bukan sebuah kekeliruan, ingin rasanya aku membuat harapan Abu padaku menjdi kenyataan, itu merupakan cita-citaku tuk keluarga, semoga cita – citaku bukanlah sekedar mimpi.
Tapi terkadang aku adalah orang yang meng hitamkan wajah Abu ( Ayahanda)
padahal dia sellu mengharapkan sinar kehidupan dariku.

Ya Allah Izinkan Aku membahagiakan kedua orang tuaku, dan jadikan aku anak yang shaleh
Mudadahan ini bukanlah mimpi tapi cita-cita yang akan tercapai Amiiiiii!!!!!!
ini ada lagunya

0 komentar:

Posting Komentar